Minggu, 31 Oktober 2010

Pertama kali ke BK

Tadi siang makan ke Burger King di Senayan City yang baru berapa lama ini buka, penasaran aja apa rasanya masih enak kaya jaman dulu itu...

sampe sana jam 12.10 yang ngantri udah lumayan banyak... kita ambil di barisan paling kanan. and Gosh... it took about 20 mnts aja untuk kita jadi barisan ke 6 di depan kasir, paling depan ada 4 orang cewe yang beli burger 30an biji kali tuh, berkantong-2 ... . Akhirnya 12.32 kita nyampe di depan kasir & segera order makanan... dari yang tadinya luaper banget, sampe ilfil pas liat ke belakang kita, ternyata yang ngantri udah sampe ke pintu masuknya.... gila

Secara udah laper banget, ga sempet moto-2 burgernya, cuma untuk rasa.... ternyata masih kaya dulu kok, cukup uendang lah..

Gue akhirnya mesen Whooper Burger Jr. Gilaaakk!! Itu kayaknya burger yang paling gede yang gue liat deh. Yah, kalo dibandingin sama burger yang selama ini gue makan sih, ukurannya jelas beda.  Rasanya? Enaaakkk!! Karena sayurnya juga lumayan banyak, jadi gue nggak terlalu eneg sama rasa dagingnya.

Minumnya gue pesen Cola (yang satu paket sama burgernya itu). Selain cola, kalo pesen yang paket dapet kentang juga (bahasa kerennya sih french fries) Selain itu, gue juga minta tambahan sundae.

Gue nggak nyangka, gue bisa kenyang banget cuman makan itu. Soalnya ni ya, jujur aja kalo gue makan kentang sama burger di tempat laen, gue nggak bakalan sekenyang ini. Mungkin karena porsi burgernya yang guede juga kali ya. Jadi yaa.. kenyang gilaaa!!


Lihat juga : hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar