Senin, 01 November 2010

Memilih Steak kelas atas

Tidak ada yang seperti mengetahui bagaimana memasak New York Strip Steak di rumah Anda sendiri. Ini steak, salah satu favorit Amerika, menggoda dan dapat dibumbui dengan bumbu pilihan Anda. Bumbu dan yang mencair-dalam-kelembutan-mulut Anda. Pikirkan, Anda hanya bisa mendapatkan steak yang sempurna seperti ini di sebuah restoran Steakhouse kelas atas? Tidak begitu. Resep sederhana ini untuk memasak  sendiri steak New York Strip di rumah dan resep ini akan membantu Anda mempersiapkannya. Memasak New York Strip Steak  dengan sempurnah, jauh lebih mudah dibanding dengan yang Anda pikirkan!

Selama bertahun-tahun, saya rutin melakukan perjalanan negara sebagai bagian dari pekerjaan saya. Karena ini, saya juga sering makan di beberapa restoran negara terbaik dan steakhouses. Suami saya dan saya bahkan punya favorit Steakhouse-negara kita selalu mengunjungi pada ulang tahun ke kita. Pilih setiap Steakhouse populer di Amerika Serikat dan saya mungkin pernah makan steak-nya. Tapi setelah itu, saya pasti ingin makan steak yang lezat tersebut bersama keluarga saya.

Saya mungkin sangat sibuk dalam menjalankan bisnis, tapi saya mencintai keluarga saya. Saya benar-benar tidak berpikir kalau saya meminta terlalu banyak. Jadi kemudian, saya mencari tahu cara untuk bisa mempersiapkan steak yang luar biasa yang bisa dimakan oleh saya dan keluarga saya. Jadi, setelah beberapa trial and error dan banyak riset, saya akhirnya bisa yakin memasak steak besar di rumah. Sekarang, saya telah mendapatkan resep bagaimana memasak New York Strip Steak.

Tugas pertama Anda adalah untuk memilih memotong terbaik dari New York Strip Steak yang Anda mampu. Amerika Serikat Departemen Pertanian, atau USDA, daging nilai berdasarkan usia dan tingkat marbling - lemak putih yang ditemukan dalam daging sapi. Yang lebih muda dan lebih marmer daging sapi, lebih baik rasa dan tekstur. Prime, Choice, dan Select adalah potongan daging yang tersedia bagi konsumen umum dan Prime adalah potongan terbaik dari daging.

Tidak semua toko kelontong menjual daging sapi Prime. Ada yang memang menjual daging sapi Prime yang sebenarnya dari "USDA Prime" tapi ada pula yang menjual daging Prime USDA palsu, yaitu daging dengan kualitas rendah namun brandnya disamarkan dengan nama merek. Jika Anda tidak dapat menemukan jenis daging Prime di toko bahan makanan, cobalah tukang daging lokal atau membeli dari sumber online terkemuka. Anda bisa mendapatkan beberapa potongan terbaik jika dari pembelian online dan daging tersebut akan dikirimkan ke rumah Anda dan juga sering memberikan diskon untuk pilihan lokal Anda.

Mencari steak New York Strip yang setidaknya 1 1 / 2 inci tebal. Steak lebih tipis dari 1 1 / 2 inci akan lebih cepat kering.

Sementara daging jenis Choice dan Select juga bisa dipersiapkan dengan baik di rumah, namun jangan harap untuk memiliki rasa yang sama dengan kualitas rasa dari daging jenis Prime. Mengetahui bagaimana daging dinilai, bagaimanapun, dapat membantu Anda menemukan potongan terbaik dari nilai. Lihatlah bagi mereka dengan yang paling marmer dan uji usia daging itu dengan menekan lembut dengan jari Anda. Semakin muda daging sapi, yang lebih lembut akan saat ditekan. (Squidoo)


Lihat juga:
Sour Sally
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar