Senin, 08 November 2010

Makan di Tengoku Sushi

Laperrrr….. and lagi ngidamnya tuh Sushi makanan Jepang. And kebetulan di mall Emporium ini gua liad tengoku Sushi and keliatannya tempatnya cozy. Jadi gua berdua bareng temen langsung masuk sini and cobain ramen dll-nya. Hasilnya yummy…. Sayangnya ga kefoto makanan2nya.

Kedua kalinya kesini gua iseng sendirian. Kirain nih waiters bakal nyepelein gua kan mesen 1 menu doang. Beef katsu curry yang paling gua pengen (pertama kali ke sini karenya abis) with ocha dingin. Di sini gua duduk lama banget. Nyambi santai and kerja dikit. Tapi tetep…. Gua ga diusir, malah ocha gua selalu diisi terus (sampe kembung booo). Setelah puas gua minta bill and ternyata ochanya free loh. No charge. Padahal di menu tertera harganya 5.000,- and gua baru sadar waktu pulang.
Ketiga…. Berhubung cowo gua mau makan2 bareng temennya, gua usulin di sini karna di sini ada promo BCA disc 20%. Tapi untuk cek and ricek gua coba telp dulu, takutnya F&B doang. tapi ternyata semuanya disc 20%.. yippieeee……

Ketiga kalinya karna kita dateng rombongan, jadi agak susah cari tempatnya karna nih tempat juga lagi dalam keadaan penuh and mungkin karna rame, jadi waitersnya ada sedikit salahnya. Tapi ga fatal koq, cuman orderan ada 1 yang kurang doang. And mereka tetep ramah mau ngisiin ocha kita” semua yang minumnya udah kaya onta. And waktu terakhirnya kita bawa kue, waitersnya dengan kesadaran sendiri tanpa kita minta langsung bawain sendok and piring baru untuk potongan2 kue kita loh. And kita ga diusir sama sekali padahal kita masih di sini sampe jam 10 malem. Oh iya satu lagi…. Ochanya tetep free….. padahal kita sepertinya udah abisin 1 galon lebih deh.
Sayangnya ketiga kalinya dateng ke sini, kare-nya abis lagi… jadi kita ga bisa makan kare”an deh… pesennya? Banyak dah… hampir semuanya dipesen and Sushi dan yang lainnya, enak. Untuk foto makanan and harganya, langsung di cek aja deh yah

Harga blom termasuk – disc 20% + Service 5.5% + Tax 10% (Delzy - id.openrice.com)


Lihat juga :
Ice cream
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar